Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility Pengadilan Negeri Cianjur - KEGIATAN PEMAPARAN DAN PRESENTASI RENCANA KERJA MASING-MASING AREA ZONA INTEGRITAS PADA PENGADILAN NEGERI CIANJUR

  • WhatsApp_Image_2022-06-07_at_11.08.59_AM.jpeg
  • abana
  • abana
  • abana
  • 22.png
  • Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) merupakan aplikasi yang disediakan oleh PN Cianjur dalam mempermudah para pencari keadilan untuk mengetahui informasi terkait perkaranya.

    Telusuri

  • Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

    Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) merupakan bagian integral dari pelayanan prima yang diberikan oleh PN Cianjur kepada para pencari keadilan.

    Selanjutnya

  • Pos Layanan Bantuan Hukum

    Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) PN Cianjur merupakan Pos di bawah naungan PN Cianjur untuk melayani masyarakat kurang mampu dalam menghadapi suatu perkara, yang dikelola oleh dan untuk masyaarakat di wilayah hukum Pengadilan Negeri Cianjur.

    Selanjutnya

Penelusuran Perkara

Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)

Prosedur Berperkara

 

Informasi Prosedur Berperkara

E-COURT

e-Filing | e-Payment | e-summons

Direktori Putusan

Informasi Direktori Putusan

E-Tilang

 

Informasi Penelusuran Tilang

 

 

 

 

 

 

suvei.png                    ambu1.png

Manual Book Ambu

      

 PENGUMUMAN PEMBERITAHUAN YANG MENGATASNAMAKAN MAHKAMAH AGUNG

 

NILAI IKM DAN IPK

PENGADILAN NEGERI CIANJUR

Periode 1 Oktober sampai 31 Desember 2024

           

 NILAI IKM

 DATA SURVEI

 NILAI IPK  DATA SURVEI

4,00 /

100,00 %  

 Jumlah Responden : 100 Orang

4,00 /

99,98 %  

 Jumlah Responden : 106 Orang
 Jenis Kelamin :

 L   =  61 Orang

 P   = 39 Orang

 Jenis Kelamin :

 L   =  66 Orang

 P   =  40 Orang

 Pendidikan :

Tidak/Belum Sekolah= 0

 SD      = 1

 SMP   = 0

 SMA   = 15

 D1     = 0

 D2     = 0

 D3      = 0

 S1      = 83

 S2      = 0

 S3      = 0

 Pekerjaan :

 PNS                         = 3

 TNI                          = 1 

 POLRI                      = 2

 SWASTA                   = 24

 WIRAUSAHA            = 0

 TENAGA KONTRAK   = 0

 Lainnya                   = 70

 Pendidikan :

Tidak/Belum Sekolah = 1

 SD     = 1

 SMP   = 2

 SMA   = 12

 D1      = 1

 D2      = 0

 D3      = 0

 S1      = 90

 S2      = 1

 S3      = 0

Pekerjaan :

 PNS                          = 4

 TNI                           = 1

 POLRI                       = 2

 SWASTA                   = 24

 WIRAUSAHA            = 0

 TENAGA KONTRAK    = 0

 Lainnya                   = 75

 

SKM Triwulan IV 2024 (Oktober-Desember)

 IPK Triwulan IV 2024 (Oktober-Desember)

  

SK KPN PANJAR BIAYA PERKARA PERDATA

SOP PEMINJAMAN DAN PENGEMBALIAN ARSIP BERKAS PERKARA PENGADILAN NEGERI 

 SOSIALISASI PERMA 6,7,8 DAN SK KMA PENGADILAN NEGERI CIANJUR 2024

 

KEGIATAN PEMAPARAN DAN PRESENTASI RENCANA KERJA MASING-MASING AREA ZONA INTEGRITAS PADA PENGADILAN NEGERI CIANJUR

Cianjur, 1 Februari 2023

Pengadilan Negeri Cianjur melaksanakan kegiatan Pemaparan dan Presentasi Rencana Kerja masing-masing Area Zona Integritas. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Hakim serta Aparatur Pengadilan Negeri Cianjur.  

Pembangunan Zona Intergritas mendasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 10 Tahun 2019 sebagai perubahan dari Permenpan RB Nomor 52 tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM). Sedangkan di Kementerian Keuangan diatur berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 426/KMK.01/2017 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Pembangunan Zona Integritas dianggap sebagai role model Reformasi Birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas. Dengan demikian pembangunan Zona Integritas menjadi aspek penting dalam hal pencegahan korupsi di pemerintahan.

Tujuan utama dalam pembangunan ZI menuju WBK/WBBM adalah untuk pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Dalam implementasinya adalah dengan senantiasa meningkatkan akuntabilitas kinerja, menyusun kontrak kinerja dan mengadakan penyuluhan tentang anti gratifikasi dan penanggulangan korupsi.

Profil Pengadilan

Statistik Perkara

Profil Pegawai

 

JDIH

Media Center

Kontak & Informasi !